-->

Selasa, 25 Januari 2011

Kursus Operator Komputer BKM Kelurahan Dukuh Pekalongan

Kerjasama yang sudah baik antara LPK Pembangunan dan Kelurahan Dukuh Kota Pekalongan menjadikan kepercayaan diantara kami menjadi meningkat. Ini terbukti ketika kemaren bulan desember tahun 2010 kami menjalin kerjasama lagi pada bidang Pendidikan. BKM Kelurahan Dukuh yang mendapatkan dana dari pemerintah kota melalui program PNPM nya ingin memajukan generasi-generasi muda di Kelurahan Dukuh, melalui BKM, Kelurahan Dukuh menjalin kerjasama dengan LPK Pembangunan untuk melakukan Pendidikan Operator Komputer terhadap 10 pemuda-pemudi di Kelurahan Dukuh Kota Pekalongan.


Kerjasama ini dimulai sudah sejak tahun 2009, dan telah meluluskan lebih dari 20 siswa dari Kelurahan Dukuh, ditambah sekarang 10 orang lagi mengikuti program kursus dari kerjasama ini.
Program ini sudah berjalan kurang lebih 1 bulan, dimana nantinya akan berlangsung selma 3 bulan kedepan. Program ini dimulai pada akhir Desember 2010 tepatnya pada tanggal 27 Desember 2010, dan akan berakhir kira-kira pada bulan Maret 2011. Program yang diselenggarakan adalah operator komputer, yang meliputi materi Office atau perkantoran, Internet dan jaringan, dan sistem operasi windows yang merupakan hal dasar dari setiap program kursus yang kami berikan.
Demikian review sedikit tentang kerjasama kami LPK Pembangunan dengan Kelurahan Dukuh Kota Pekalongan. Kami akan selalu berikan yang terbaik buat relasi-relasi kami.

0 komentar:

Posting Komentar