-->

Rabu, 26 Januari 2011

Menemukan Produk Key atau Serial Number Windows XP

Windows merupakan produk Sistem Operasi yang sangat mahal. Walaupun mahal penggunanya sangat banyak sekali. Untuk menginstallnya kita membutuhkan product key atau serial number. Terkadang kita lupa dalam menggunakan serial number yang dipakai untuk menginstall windows tersebut.

Padahal ketika itu kita membutuhkan serial tersebut untuk keperluan repair, upgrade atau install ulang windows kita entah karena crash karena virus atau ada file system yang corrupt. Nah disini saya akan berbagi aplikasi freeware kepada Anda yang kesulitan untuk mengetahui serial number dari sistem operasi windows anda.
Anda dapat menggunakan Softkey, freware ini tidak hanya dapat mendeteksi serial number dari sistem operasi windows XP Anda, namun juga beberapa aplikasi-aplikasi yang diinstall di komputer anda, dengan syarat aplikasi tersebut adalah hasil crack, hehe...

Oke langsung aja kawan-kawan bisa download file nya disini.
Nah berikut adalah tampilan untuk software tersebut. Ini saya lakukan terhadap komputer saya, dan ini sangat berguna ketika kita ingin merepair sistem operasi kita yang terkena virus, atau file corrupt.

1 komentar: